by

30 Tahun Universitas Muhammadiyah Lampung Gelar Jalan Sehat

Sinarmerdeka.id, BANDARLAMPUNG – Milad universitas muhammadiyah lampung yang ke-30 tahunnya dirayakan dengan sejumlah lomba-lomba  seperti futsal,catur,volli,standup,MTQ selongsong, yang dilakukan dikalangan mahsiswa mahasiswi dan pelajar dibandarlampung adapun lomba dimulai dari hari senin (08/5/2017)  untuk meramaikan kancah dunia pendidikan dikalangan maayarakat.

Terlihat masyarakat dari kalangan anak anak,dewasa,orang tua ikut seeta dalam lomba meramaikan ulang tahun universitas muhammadiyah lampung yang ke 30tahunnya.

loading...

Sekira seribu peserta dari semua kalangan yang hadir dalam berpartisifasi dalam meramaikan acara Hut universitas Muhammadiyah Lampung,dan diakhiri pada hari minggu (14/5/2017) dilakukan pembagian hadiah maupun piala disegala lomba yang di lombakan.

Luna 35th masyarakat dilingkungan universitas muhammadiyah lampung “sangat baik yang kami rasakan dan melihat acara seperti ini dampaknya seperti dapat mengenalkan lagi kampus muhammadiyah lagi dan semoga acara sepeeti ini dapat terus dilaksanakan,semoga kampus muhammadiyah lampung samakin sukses.

Disamapaikan oleh Rektor universitas muhammadiyah lampung Drs.Agus Pahrudin M.Pd “Dimilad kampus yang ke 30tahun ini dapat memberikan efek yang baik buat masyarakat dilingkungan kampus,umumnya dilampung ini,melihat milad ke 30tahun bukan usia yang muda lagi untuk dikancah universitas universitas yang ada dilampung ini.

“Saya berhadap ada serakaian lomba lomba yang diadakan dikampus ini bisa menumbuhkan rasa kebersaman antara mahasiswa dan masyarkat,masyarkat lampung dapet melihat bahwa universitas muhammadiyah lampung masih eksis didunia pendidikan untuk yang berperan mencerdaskan anak bangsa,”ujarnya.(rai/simer)

Comment

Berita Lainnya