oleh

Akan Kantongi 1 Milyar Dolar

Sinarmerdeka.id – Sementara jumlah keuntungannya hampir 1 milyar dolar, film ini agak terlihat melambat, terutama dalam pasar internasional. Setelah FURIOUS 7, THE FATE OF THE FURIOUS bisa dikatakan akan mendapatkan hasil yang sama besarnya, bahkan bisa lebih.

Tinggal sedikit lagi sampai THE FATE OF THE FURIOUS bisa mencapai jumlah satu milyar rupiah. Diperkirakan jika jumlah satu milyar dolar tersebut bisa tercapai di minggu ketiga.

loading...

THE FATE OF THE FURIOUS kini sedang bergerak menuju pendapatan satu milyar rupiah. Installment kedelapan ini rupanya diminati oleh banyak penonton pada minggu perilisannya.

Film ini berhasil mendapatkan 500 juta dolar atau 6,6 triliun rupiah dari rilisnya di seluruh dunia. Ditambah dari 400 juta dolar atau 5,3 triliun rupiah yang didapat dari minggu pertama perilisannya.

Film arahan F Gary Gray ini akan berangkat dari cerita Dominic Toretto (Vin Diesel) yang berkhianat dan balik menyerang ‘keluarganya’. Charlize Theron berperan sebagai Cipher, teroris elektronik yang berkomplot dengan Dom.

Seperti dilaporkan Deadline pada Rabu lalu, THE FATE OF THE FURIOUS diperkirakan mencapai 1 milyar dolar pada hari Sabtu nanti, setelah dengan mudahnya memimpin box office selama 3 minggu. Masih ada waktu yang lumayan banyak untuk mengejar pendapatan yang lebih besar lagi bagi film ini.

THE FATE OF THE FURIOUS akan menjadi film kedua dari franchise FAST & FURIOUS yang meraih pendapatan 1 milyar dolar setelah FURIOUS 7. Tentunya Universal sebagai studio produksi sangat bergembira dengan suksesnya film ini.

F. Gary Gray membawa beberapa nama besar dalam film ini. Selain Theron, ada pula aktris senior Helen Mirren, Scott Eastwood dan tiga orang wajah lama yang ikut kembali, yaitu Lucas Black yang berperan sebagai Sean Boswell di TOKYO DRIFT, Nathalie Emmanuel yang berperan sebagai Ramsey di FURIOUS 7, dan Kurt Russell yang berperan sebagai Mr. Nobody di seri ke-7.

Trailer film ini sendiri menyajikan pertempuran ala franchise FAST AND FURIOUS, yang selalu memperlihatkan mobil-mobil eksotis dan hal-hal yang kadang ngghak masuk akal, seperti wrecking ball dan kapal selam yang muncul dari lapisan es.

THE FATE OF THE FURIOUS kini masih berada di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Kamu yang belum menonton filmnya, wajib nih buat ditonton!(mdk/*)

 

Trailer Full HD film FAST AND FURIOUS

Komentar

Berita Lainnya