oleh

Aklamasi, Yushak di Dapuk Pimpin Golkar Pesawaran

GEDUNG TATAN – DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran menghelat Musyawarah Daerah (Musda) ke IV bertempat di komplek musium Transmigrasi Jl. A.Yani Gedong Tatan Kabupaten Pesawaran, selasa 21/07/2020.

Agenda Musyawarah Partai berlambang Beringin tersebut di hadiri Bupati Pesawaran Dendi Romadhona dan Forkopimda Pesawaran, beberapa Pimpinan Partai Politik, Ormas, LSM serta seluruh pengurus DPD II dan DPC sekabupaten Pesawaran dengan mengusung tema Golkar-Indonesia, Indonesia-Golkar.

loading...

Dalam sambutannya, Dendi Romadhona mengucapakan terimakasih secara langsung kepada Partai Golkar yang sudah banyak membantu untuk jalannya Pemerintahan di Kabupaten Pesawaran.

“Saya disini berterima kasih secara langsung, Partai Golkar sudah banyak membantu bukan untuk Dendi Romadhona tapi untuk berjalannya Pemerintahan Kabupaten Pesawaran

Untuk itu, Kata Dendi Agenda ini  bisa bermanfaat untuk kemaslahatan bagi manusia-manusia di bumi andan jejama yang kita cintai ini”.

Dalam MusyawarahYushak, SH, MH yang juga merupakan ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pesawaran kembali terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua, setelah sebelumnya memimpin Golongan Karya di periode 2015-2020.(ok/smol)

Komentar

Berita Lainnya