Alhamdulilah, Kabar Baik Datang’ 134 Pasien Corona RI Dinyatakan Sembuh

SINARMERDEKA.ID.JAKARTA-Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mencatat bahwa jumlah kasus virus corona (Covid-19) di Indonesia terkonfirmasi meningkat 196 pada Jumat (3/4), menjadi 1.986 kasus.

Sehingga yang terkonfirmasi positif 1.986,” ujarnya, dalam keterangan pers di Graha BNPB, Jakarta, Jumat (3/4/2020).

Sementara itu, ia mengatakan jumlah kasus yang sembuh sebanyak 22 orang, dengan total menjadi 134 orang. “Yang meninggal bertambah 11 orang menjadi 181 orang,” kata Yuri.

Menurut dia, kondisi tersebut menunjukkan masih tingginya angka penyebaran corona di Indonesia. Untuk itu, ia kembali menegaskan agar masyarakat untuk tinggal di rumah.

“Untuk itu tempat aman adalah di rumah. Pertimbangkan baik-baik, tidak usah bepergian. Apalagi dalam situasi secara data dari hari ke hari semakin bertambah banyak,” katannya lagi.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi .(rls/wrtaek/simer)

38 Views