by

Angel Lelga Yakin Dengan Vicky Prasetyo

Sinarmerdeka.id – Sebuah kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang mengumumkan pernikahannya di awal tahun 2018 ini. Meski sempat dianggap gosip biasa, namun hubungan di antara keduanya tampak semakin serius. Malah, Vicky mengaku jika anak-anaknya sudah dekat dengan aktris cantik 33 tahun itu.

“Semua, semua anak-anakku sudah deket sama Angel, sudah kayak nggak ada batasan. Angel juga sudah sangat dekat sekali. Orang tidurnya suka bareng-bareng sama maminya,” ujar Vicky, saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12).

“Alhamdulilah saya bisa dapet paket hemat kan, paket hemat, alhamdulillah semua rezeki dari Allah, ya jalani aja. Bismillah (lancar) sampe hari H-nya,” tambah Angel.

Angel juga enggan menilai sosok Vicky Prasetyo. Pasalnya selain karena hal-hal seperti itu terkesan klise, Angel mengaku jika dirinya dan Vicky memulai hubungan tersebut dengan landasan serta niat yang baik. Karena itu ia pun berharap pernikahannya dengan Vicky bisa membuahkan hasil yang baik.

“Yang pasti udah jalannya, udah jodoh, udah takdirnya, tinggal saya menjalankan semuanya dengan bismillah. Karena niat Vicky juga baik, jadi saya tanggepin semua dengan baik. Kalau bagaimana sosoknya, itu kan terlalu klise ya, yang pasti semua sudah dijalankan sama Allah, semua udah takdirnya, jadi dijalankan aja. Niat dia baik, niat saya baik, bismillah hasilnya juga baik,” jelas Angel.

Selain itu Angel juga menegaskan jika hatinya luluh bukan karena rayuan manis yang dilontarkan oleh Vicky Prasetyo. Selain niat baik dan kesungguhan yang ada, Angel melihat kalau tindakan serta sikap nyata yang ditunjukkan Vicky Prasetyo lah yang membuat hatinya semakin mantap untuk melangkah ke pelaminan.

“Dia sih nggak gombal sama saya, karena dia tau saya bukan orang yang menerima gombalnya dia, tapi dia lebih memperlihatkan kesungguhan dia. Kita tau sendiri ya, Vicky Prasetyo orangnya gimana, saya aja bingung sama omongannya dia tapi kalo di kehidupan nyata, dia lebih memberikan kenyataan sih terhadap saya jadi itu yang bikin saya yakin, bismillah, saya jalan,” pungkasnya. (ant/simer)

Comment

Berita Lainnya