oleh

Asri Welas Sudah Ajak Bayinya Kerja

Sinarmerdeka.id – Baru melahirkan dua pekan lalu, Asri Welas sudah tampil di fashion show. Tak hanya itu, dia mengajak serta si kecil Rayyan Gibran Ridharaharja berjalan di runway.
Keduanya kompak mengenakan outfit serbaputih.

Rupanya, presenter yang kini menjadi perancang busana bridal itu sering membawa anak keduanya tersebut ke mana-mana, bahkan ke luar kota.

loading...

”Karena dia (minum ASI, Red), aku ngerasain nggak apa-apa. Dia sudah aku bawa syuting dari usia tiga hari,” katanya saat dijumpai di Balai Kartini pada Sabtu malam (29/4).

Agar si kecil yang akrab disapa Ibran itu nyaman selama diajak ke mana-mana, Asri menyiapkan segala kebutuhan. Termasuk tempat tidur khusus di dalam mobil.

Asri memang langsung beraktivitas setelah melahirkan anak kedua yang berjarak delapan tahun dari anak sulungnya tersebut. Menurut dia, sang suami mengizinkan asalkan si anak tetap dibawa dan diberi ASI.

Dalam sebulan ke depan, dia berencana mengajak bayinya bepergian ke Bali dan Palembang. Setelah itu, pada Juni, dia dan keluarga berlibur ke Jepang.

Lantaran akan melakukan perjalanan jauh dan berpindah-pindah tempat, Asri dan suami sudah berkonsultasi dengan dokter anak.

”Mudah-mudahan adek sehat terus. Ibam (anak pertama Asri) dulu juga saya bawa ke mana-mana. Alhamdulillah, daya tahan tubuhnya lebih bagus. Anaknya lebih sehat,” tambahnya, lalu tersenyum. (jpnn/*)

Komentar

Berita Lainnya