Bakti Sosial, Wasekjen PDIP Tanggamus Taburkan 2000 Masker

Sinarmerdeka.id.Kelumbayan—Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus yang juga sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tanggamus melakukan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan dan membagikan ribuan masker kepada masyarakat yang ada ditiga kecamatan, Minggu (19/4).

Kali ini baksos dipusatkan di Kecamatan Kelumbayan, Kelumbayan Barat dan Cukuh Balak dengan tema “Saya lindungi kamu, kamu lindungi Saya, Wajibkan diri anda memakai Masker setiap keluar Rumah”.

Menurut Hasmal Yadi, kegiatan Baksos ini dilakukan bersama dengan jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kelumbayan dan Kelumbayan Barat

”Kegiatan dimulai dari Pekon Paku, Pekon Batu Patah, Pekon Sidoharjo, Pekon Lengkukai, Pekon Purwosari, Pekon Merbau, Pekon Marga Mulya dan terakhir Pekon Kubu Langka, Kecamatan Cukuh Balak,” ujarnya.

Dilajutkan Hasmal bahwa pihanya menyiapkan 2000 Masker untuk dibagikan bagi masyarakat di delapan pekon tersebut. “Harapannya semua masyarakat sadar akan pentingnya penggunaan masker untuk menangkal virus Corona,” pungas Bang Hasmal sapaan akrabnya.(rky/simer)

38 Views