by

Bantuan korban banjir semaka mulai berdatangan

SINARMERDEKA.ID.SEMAKA-Puluhan paket bantuan yang di berikan pada korban banjir terus mengalir. Seperti majelis Taqlim Nurul Mubaroq Teluk betung langsung mendatangi posko bantuan bencana.majelis taqlim memberikan bantuan simpatik kepada korban bencana Semaka Rabu 15/2020

Bantuan diterima langsung Sekcam Ediyan M Toha kadis sosial Zulfadli dan beberapa staf kecamatan atau babinsa. Langsung diserahterimakan secara simbolis, selain mejelis taqlim beberapa satker mulai berdatangan untuk memberikan bantuan seperti dinas kesehatan Tanggamus.

loading...

Menurut Zulfadli semua bantuan kami terima dan di data dari sumber mana saja, kemudian langsung kita salurkan langsung yang membutuhkannya melalui aparat pekon atau kadus.

” Ini semua kerja di lakukan secara cepat, karna yang tertimpa musibah sangat membutuhkannya dan secepatnya menerima bantuan dari para donatur.”kata Zulfadli.

Ditempat yang sama Ardiyan majelis Taqlim Nurul Mubaroq sangat perihatin dengan kejadian di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, dirinya bersama rombongan ber-impati mendalam atas musibah tersebut.

“Kami bersama rombongang langsung ke Tanggamus memberikan bantuan atas terjadi musibah saudara-saudara kita di Semaka. Kata Ardian.(simer)

Comment

Berita Lainnya