by

Beres Empat Daerah, Rekomendasi Tiga Pasang Calon Diumumkan

BANDARLAMPUNG – Partai Gerindra menyerahkan empat rokomendasi kepada bakal pasangan calon kepala daerah/wakil kepala daerah di Provinsi Lampung.

Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Lampung Pattimura di Bandarlampung, menyebutkan empat daerah tersebut, yakni Kabupaten Waykanan, Lampung Selatan, Lampung Tengah, dan Pesawaran.

loading...

Untuk Kabupaten Lampung Selatan, Gerindra mengusung pasangan Hipni-Melin, kemudian di Lampung Tengah pasangan Loekman Djoyosoemarto-M. Ilyas, di Pesawaran pasangan Dendy Ramadhona-S. Marzuki, dan di Wayakanan pasangan Juprius-Rina Marlina.

“Pada rekomendasi tahap pertama ini kami baru empat daerah dan tahap kedua mungkin pekan depan tiga daerah lainnya akan menyusul rekomendasinya, yaitu Kota Bandarlampung, Lampung Timur, dan Pesisir Barat,” katanya menjelaskan.

Dalam mengusung pasangan calon, Gerindra memilki penilaian tersendiri terhadap mereka dengan harapan memenangi pilkada.

“Para calon yang kami usung ini juga merupakan hasil koordinasi dan seleksi serta masukan DPC ke DPD, kemudian DPD ke DPP. Intinya calon yang terpilih kami harap bisa menjadi bupati dan bekerja sama dengan jajaran partai hingga tingkat bawah,” katanya.

Ia menegaskan bahwa pemberian surat rekomendasi tersebut merupakan yang pertama dan terakhir kalinya sesuai dengan jadwal partai.

“Jadi, sejauh ini Gerindra belum pernah mengeluarkan surat tugas dan lain-lainnya kepada bakal pasangan calon. Hari ini surat rekomendasi pertama dan terakhir atau final,” katanya menegaskan. (oke/ant/sep)

Comment

Berita Lainnya