oleh

Bersukur Warga Dusun Genteng Lampung Utara Terima Bansos

SINARMERDEKA.ID-Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M. I.K. bersama-sama dengan para pejabat utamanya (PJU)menyambangi warga kurang mampu.

Kegiatan di fokuskan berada di Dusun Gubuk Genteng Kelurahan Kotabumi Tengah yang terdampak akibat kenaikan harga BBM pada Kamis 15 September 2022.

Turut serta pada kegiatan sosial itu perwakilan dari anggota Banser pagar Nusa, Ansor dan pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lampung Utara.

Karena kondisi jalan di pemukiman warga tidak bisa di lalui kendaraan bermotor, Kapolres AKBP Kurniawan bersama rombongan.

Dengan berjalan kaki mendatangi warga untuk membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan.

Dikatakan olehnya, kegiatan bansos ini merupakan kegiatan lanjutan dari beberapa hari sebelumnya, kita turut berempati kepada warga,

sehingga mereka perlu kita beri bantuan dan semoga saja bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban mereka. “ujar AKBP Kurniawan.

“Terpisah, seorang ibu rumah tangga Suheni (55) warga Dusun Gubuk Genteng mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang di berikan Kapolres beserta rombongan.

Yang telah datang dan membagikan langsung kepada warga, karena baru kali ini kami mendapat bantuan sembako “tuturnya polos (pen/simer)

Berita Lainnya