oleh

Bocoran Cerita Film Insya Allah Sah

Sinarmerdeka.id – Rumah produksi MD Pictures akhirnya merilis poster untuk film terbarunya yang berjudul Insya Allah, Sah.

Poster film bergenre komedi tersebut terlihat penuh warna dengan menampilkan tiga pemeran utamanya yaitu Titi Kamal, Pandji Pragiwaksono, dan Richard Kyle.

loading...

Di sana terlihat wajah para cast tengah berada di depan lift. Silvi (Titi Kamal) yang berpegangan tangan dengan Dion (Richard Kyle), tampak sedih karena dipisahkan oleh Raka (Pandji Pragiwaksono).

Di tangan Raka terdapat tulisan ‘yes’ dan ‘no’ dengan wajahnya yang lugu dan senyum lebar. Rambutnya juga tampak begitu aneh dari penampilan Pandji selama ini.

Film Insya Allah, Sah rencananya akan tayang lebaran tahun ini. Film tersebut bercerita tentang kehidupan Silvi (Titi Kamal), seorang designer baju seksi yang meraih kesuksesan. Kehidupan Silvi hampir sempurna. Punya karir yang menanjak serta ditambah hadirnya Dion (Richard Kyle), kekasih pujaan.

Keinginan Silvi yang belum tercapai hanya satu, dapat menuju ke pelaminan dengan Dion. Suatu hari, saat ingin bertemu dengan Dion, tiba-tiba saja Silvi harus mengahadapi kejadian yang merubah hidupnya.

Dia terjebak di dalam lift bersama seorang pemuda yang religius, lugu serta aneh bernama Raka (Pandji Pragiwaksono). Silvi yang panik karena berpikir itu bisa jadi akhir dari hidupnya melakukan segala cara agar dapat keluar dari lift itu.

Mulai dari berteriak, memukul-mukul dinding sampai ingin mendobrak pintu lift.

Selain tiga nama di atas, film Insya Allah, Sah juga menampilkan Prilly Latuconsina, Reza Rahadian hingga Fitri Tropika sebagai  pemeran pembantu. Film karya Benni Setiawan dan diproduseri oleh Manoj Punjabi dijadwalkan tayang pada Idul Fitri tahun ini.(jwp/simer)

Komentar

Berita Lainnya