by

BUMD Pesawaran bersama KADIS PERINDAG Provinsi Lampung Kunjungan kerja ke Pulau Legundi

Pesawaran – Untuk kedua kalinya KADIS PERINDAG Provinsi Lampung melakukan kunjungan ke pulau Legundi (16/11/2020) untuk melaksanakan pengawasan hasil kolaborasi antara KUBE Garam permata legundi, KOPERASI TEGARINDO dan PERSERODA PT. Aneka Usaha Laba Jaya Utama – BUMD Kabupaten Pesawaran.

Dalam kunjungan ini juga Kadis PERINDAG Provinsi Lampung meninjau kegiatan BUMD Pesawaran dalam pengerjaan proses ekstrasi air laut jadi Industri garam dan budidaya lobster serta budidaya tanaman pangan sorgum varietas sweet sorgum dan tanaman obat atau biofarmaka kapulaga Jawa varietas hybrida origin indonesia di dusun labuan agung, Desa Legundi, dalam pulau Legundi, kecamatan punduh pidada, kabupaten pesawaran, provinsi Lampung – Indonesia.

loading...

‘Rencana BUMD pesawaran untuk Pengembangan pulau Legundi akan bangun ECO EDUWISATA MINAPOLITAN BLUE DIAMOND “ujar Ahmad Muslimin DIRUT BUMD Pesawaran.
Kunjungan kali ini berangkat dari pelabuhan ketapang 4 dengan menggunakan KM.Banawa Nusantara yang dikelola oleh Dinas Perhubungan PEMKAB Pesawaran.

“Dan rencana pengembangan pulau Legundi juga sudah di kordinasikan dengan OPD yang termasuk termasuk Dinas pariwisata dan Ekonomi Kreatif provinsi Lampung” ujar Ahmad Muslimin. (Oi!)

 

 

Comment

Berita Lainnya