oleh

Bupati Tanggamus Kunjungi Dua Warganya Yang Sakit


Daerah|23 views

Bupati mengunjungi Rafa Syahreza (3) di Pekon Bangun Rejo Kecamatan Semaka yang mengidap hydrocepalus.(ist/smol)

BANDARNEGERISEMUONG–Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani mengunjungi dua warganya yang sedang sakit Rabu (31/3), tidak hanya sekedar menjenguk bupati juga memberikan tali asih.

loading...

Pertama yang dikunjungi bupati adalah Maryati (35) warga Dusun 4 Pekon Bandarsukabumi Kecamatan Bandar Negeri Semuong. Diketahui bahwa Maryati mengidap sakit lambung, ginjal,  jantung yang sudah diderita selama dua tahun terakhirnya ini sehingga mengharuskan cuci darah.

BPJS ibu Maryati sedang diurus, mudah-mudahan segera jadi sehingga proses pengobatannya bisa lebih lancar,”kata bupati.

Kemudian dihari yang sama bunda Dewi sapaan akrab bupati mengunjungi Rafa Syahreza (3) di Pekon Bangun Rejo Kecamatan Semaka yang mengidap hydrocepalus. Menurut bupati, Rafa Syahreza segera ditangani oleh tim medis dan dirujuk kerumah sakit.

Saya ingin agar Rafa ini besok bisa ditangani dengan penanganan terbaik, mohon doanya sehingga Rafa bisa tumbuh seperti anak normal pada umumnya,”pungkas bupati.

Turut mendampingi bupati dalam kegiatan tersebut Camat Bandar Negeri Semuong, Camat Semaka, Kepala Pekon Bandar Suka Bumi Kecamatan Bandar Negeri Semuong, Kepala Pekon Bangun Rejo Kecamatan Semaka.(coy/smol)

Komentar

Berita Lainnya