by

Cinta Laura Hobi Hiking

Sinarmerdeka.id – Tidak banyak yang menyangka jika seorang Cinta Laura ternyata punya hobi hiking. Seperti diketahui, Ia saat ini tengah tinggal di Amerika, tepatnya Los Angeles. Di sana, Iapun sering menghabiskan waktunya untuk mengeksplorasi keindahan alam dengan cara hiking.

Seperti diketahui, tak banyak orang suka hiking karena menghabiskan banyak waktu dan memeras energi. Belum lagi cobaan lain seperti kurangnya sumber pangan dan air selama perjalanan ke puncak. Namun Cinta rupanya tak mengalami kesulitan sama sekali dengan cobaan tersebut.

loading...

“Mulai hiking waktu pindah ke LA, dua sampai setengah tahun lalu, karena di LA kita mau ke pantai bisa, ke dessert bisa, ke tempat gunung bisa dan mulai suka hiking pas pindah ke LA. Tidak sulit karena dari kecil aku memang atlet. Buat aku hiking nggak susah,” ujar Cinta ketika ditemui di pengukuhannya sebagai brand ambassador Body Shop di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/5).

Gadis berusia 23 tahun ini mengaku tak ribet dan butuh persiapan banyak ketika hendak pergi hiking. “Aku nggak bawa apa apa. Kalau hiking cuma bawa botol air saja yang bisa aku refill jadi aku nggak beli air putih botol yang di supermarket. Aku bawa sendiri. Aku nggak mau pakai plastik,” sambung bintang film OH BABY itu.

Di Indonesia sendiri banyak sekali gunung-gunung yang sering dijadikan lokasi pendakian oleh para hiker. Namun karena masalah waktu dan jarak, untuk sementara ini Cinta mengaku masih belum ada plan untuk menjajal ganasnya track Gunung di Indonesia.

“Aku tahu banyak banget daerah bagus untuk hiking di Indonesia. Tapi masalahnya karena setiap aku di Indonesia, tiga, empat maksimum lima hari dan selalu syuting sudah untuk pergi ke tempat-tempat hiking di sini. Kalau di Jakarta jauh mau ke mana-mana, mungkin in the future I will try something new. Now it’s not possible karena waktunya terlalu sebentar kali,” pungkasnya.(kpl/simer)

Comment

Berita Lainnya