oleh

Cita Citata Kalah Dari Via Vallen

Sinarmerdeka.id – Baru-baru ini salah satu ajang penghargaan bagi insan musik Tanah Air, SCTV Music Awards 2017, pun digelar. Namun tahun ini justru ada yang dirasakan berbeda oleh Cita Citata mengingat dirinya kalah dari pedangdut muda Via Vallen untuk merebut gelar Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

“Aku jujur dari tadi kayak aku ngobrol sama Via Vallen kan menang. Jadi aku bilang aku sudah pernah merasakan. Jadi giliran via sekarang yang mendapatkan,” ujarnya singkat saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5).

loading...

Jawaban tersebut bukan semata-mata dilayangkan Cita Citata untuk menghibur dirinya. Pasalnya ia berpendapat kalau Via Vallen memang memiliki kualitas karya yang baik. Selain itu pelantun Meriang ini juga sudah merasa senang dengan adanya apresiasi untuk ranah musik dangdut.

“Karena kalo buat aku (Via Vallen) itu pantes (menang). Karena ini memang melihat karyanya juga bagus. Juga, mudah-mudahan dengan adanya penghargaan untuk musik dangdut pun aku sudah sangat berbangga hati. Tentunya dangdut masih bisa diapresiasi,” lanjut Cita.

Lebih jauh, Cita sendiri mengaku kalau perjalanan karirnya di dunia musik dangdut masih sangat jauh dan masih bisa terus berkembang. Karena itu meski kalah dari Via Vallen, bentuk apresiasi serta namanya yang tercatat pada nominasi tersebut membuat Cita Citata yakin kalau industri musik dangdut pun bisa lebih maju di masa mendatang.

“Aku masih tergolong sangat muda dan sangat baru buat aku bukan cuma kayaknya orang-orang yang lebih lama dari aku lebih baru dari aku kayaknya semua orang sudah mengakui. Bahkan seluruh organ di Indonesia dangdut mendunia. Alhamdulillah dangdut mendunia musik dangdut lebih maju aja,” pungkasnya.(kpl/simer)

Komentar

Berita Lainnya