oleh

Cita Citata siap go international

Sinarmerdeka.id – Kabar gembira datang dari pedangdut cantik Cita Citata yang belum lama ini merilis single terbarunya bertajuk NYCita. Lagu tersebut cukup spesial bagi Cita, seperti penuturannya berikut:

“Ini adalah hari yang sangat Cita nanti-nantikan, launching dan rilis single Cita yang kemarin sempet Cita record di New York. Kemarin sekitar 9 hari,” ujar Cita Citata ditemui saat launching single NYCita di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/4).

loading...

Tak sedikit yang menyangka bahwa single tersebut merupakan langkah awal Cita untuk bersiap go international. Menanggapi hal tersebut, pelantun Goyang Dumang itu berkomentar bijak.

“Cita tidak pernah berpikir demikian tapi yang pasti Yonder XL dan Grab memberikan jembatan buat Cita berkarir lebih baik lagi. Ini adalah pengalaman luar biasa mudah-mudahan melangkah lebih baik,” ungkapnya.

Kendati namanya melambung dan dikenal luas berkat musik dangdut, namun Cita tak pernah menutup diri dengan kesempatan lain yang datang padanya. Bahkan saat single terbarunya tersebut bukan dari genre dangdut.

“Sebelum dangdut kan Cita sempet nyanyi jazz dan R&B. Jadi ini sesuatu yang sulit-sulit enggak. Sulitnya Cita record di sana dan berbeda, biasanya di sini. Terus diberikan kemudahan karena lagunya tidak terlalu sulit dan musiknya menyenangkan,” pungkasnya. (kpl/mdk/*)

Komentar

Berita Lainnya