by

Comeback, Binsar Bayou Tampil dengan Singel Cinta

(SINARMERDEKA.ID) JAKARTA – Di belantika musik tanah air, tepatnya era 1995, Band Bayou penah buming dengan tembang Hanya Dirimu. Band ini memang cukup lama vakum.

Tapi sang kibordis Andi Bayou, ternyata masih eksis di industri musik. Nah untuk mengobati kerinduan, pemilik nama asli Binsar Halomoan ini diam-diam telah merilis single Cinta.

Tampil solo, Binsar membawakan lagu karya Yandri Saerang dan Joko Sutarto. Dan yang menariknya, lagu tersebut digarap di Jogyakarta. Kota sejuta kenangan sejarah.

“Kota Pelajar ini punya kesan mendalam buat saya. Selain itu banyak sahabat di sana yang selalu mendukung saya untuk kembali berkiprah di musik lagi,” ujar Binsar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria kelahiran Pekanbaru, 20 Agustus ini menceritakan bahwa lagu tersebut dibuat berdasarkan pengalaman pribadi kehidupan cintanya yang begitu berliku.

Lagu Cinta diciptakan pada medio Juli 2017.”Kalau soal lagunya, menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah di mabuk cinta dengan impian dan janji yang mereka bina bersama,” imbuhnya.

Sayangnya, sambung Binsar, si pria pergi mengejar cinta yang lain. “Hingga pada akhirnya si pria menyadari akan kesalahannya dan bertekad menyerahkan seluruh hidup dan cintanya untuk membahagiakan sang belahan jiwa,” tutur Binsar.

Lirik lagu tersebut, memang sengaja dibuat sederhana tapi tetap mengedepankan makna cinta yang mendalam.

Sementara Untuk musiknya dibalut dalam aransemen pop easy listeningdengan gaya 90-an. “Harapannya sederhana. Semoga lagu ini diterima di hati masyarakat khususnya pencinta lagu tanah air,” pungkas Binsar.

Sekadar diketahui personel Bayou dulunya digawangi Binsar (vokal), Andi (kibor), Yoyo (bass), Opick (gitar) dan Uce Haryono (drum). Sayang, band ini tidak bertahan lama. Masing-masing personel disibukan dengan project musik lain. (rls/oke/ful)

Comment

Berita Lainnya