by

Daniel Tumiwa Mundur dari CEO OLX

Sinarmerdeka.id – CEO OLX Indonesia Daniel Tumiwa mengundurkan diri. Daniel mengumumkan pengunduran diri dari jabatannya sebagai CEO OLX Indonesia secara resmi di kantor OLX.

Dengan nada diplomatis, Daniel mengungkapkan berbagai penjelasan terkait langkahnya itu. Menurutnya, OLX telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian masyarakat Indonesia. Keberadaan OLX memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk melakukan transaksi yang saling menguntungkan.

loading...

“Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan ini,” katanya dalam keterangan tertulis kepada JawaPos.com, Kamis (11/5).

Daniel menjelaskan posisi OLX saat ini di kategori iklan baris online semakin kuat. Dia bahkan meyakini OLX akan terus menjadi pelopor di kategori ini.

Sejak Tokobagus bergabung dengan Berniaga pada tahun 2015, pertumbuhan pengguna OLX terus meningkat. Data OLX mencatat bahwa pengguna Android OLX telah bertumbuh enam kali lipat. OLX mencapai rekor baru dengan 1,1 juta pengguna aktif Android harian. Angka itu tertinggi sepanjang sejarah OLX, setelah peluncuran aplikasi Android terbaru, di awal tahun 2017.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim OLX Indonesia, yang telah bekerja keras untuk menjadikan OLX sebuah platform iklan baris yang dapat terus memberikan manfaat bagi seluruh pengguna,” tegas Daniel.

Daniel yakin OLX Indonesia akan tetap berada di depan. “Saya yakin, OLX Indonesia akan terus memimpin kategori iklan baris online, di Indonesia,” tegasnya.

Daniel Tumiwa akan menyelesaikan masa jabatannya sebagai CEO OLX Indonesia, hingga akhir bulan Mei 2017. Nantinya dia tetap akan menjadi Strategic Advisor untuk OLX Indonesia. Daniel tidak menjelaskan secara detail alasan pengunduran dirinya. (jwp/simer)

Comment

Berita Lainnya