oleh

Dendi: Tahun Baru Islam, Kerukunan Warga Menjadi Lebih Baik


Ragam|11 views

PESAWARAN-Memperingati tahun baru Islam 1442 H,serta Hari Ulang Tahun HUT ke-90 Desa Sukadadi. Jumat 28/08/2020 menjadi harapan untuk meningkatkan kerukunan masyarakat untuk menjadi lebih baik dalam menuju Pesawaran yang sejahtera dan di Ridhoi Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Bupati Dendi Ramadhona di depan ratusan peserta Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1442 H dan peringatan Hari Ulang Tahun ke-90 Desa Sukadadi, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

loading...

Semoga Tahun Baru Islam membuat kita menjadi lebih baik menuju Pesawaran yang sejahtera dan di ridhoi,” ucap Dendi.

Dendi juga beharap agar masyarakat tetap rukun meski Pilkada tak lama lagi akan berlangsung. “Jangan sampai masyarakat terpecah belah hanya karena pilihan politik yang berbeda, gontok-gontokan sesama saudara tentu tidak baik untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran,” ujarnya

Lebih lanjut, Dendi meminta kepada warga Sukadadi khususnya dan masyarakat Bumi Andan Jejama umumnya untuk bersama menjaga keutuhan dan persatuan untuk selalu mendukung pembangunan di Kabupaten Pesawaran menajadi lebih baik.

Disisi lain Kepala Desa Sukadadi, Rudi Maryoto mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara peringatan Tahun Baru Islam 1442 H dan Ulang Tahun ke-90 Desa Sukadadi.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sukadadi, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda pemudi Karang Taruna

yang telah membantu terlaksananya acara ini. Mudah-mudahan warga Desa Sukadadi tetap menjaga kerukunan, tetap guyub, dan dapat bersama – sama memajukan desa menjadi lebih baik,” ungkapnya

Dalam acara tersebut dilakukan juga penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim dan mendatangkan penceramah Ustad Abe dan Yadi Sembako.(nip/smol)

Komentar

Berita Lainnya