oleh

Desy jajal Pilgub Jabar 2018

Sinarmerdeka.id – PAN tengah menyaring nama-nama potensial untuk diusung menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. Salah satu nama dipertimbangkan yakni Desy Ratnasari. Desy menyatakan siap jika dicalonkan untuk maju pada Pilkada Jawa Barat 2018.

“Sebagai kader partai tentunya harus siap kapanpun, di manapun harus siap,” kata Desy di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (26/4).

loading...

Dessy mengklaim namanya telah masuk penjaringan dari PAN. Dia pun mengaku telah memikirkan bakal calon wakilnya. Sebab, antara gubernur dan wakilnya diperlukan kecocokan satu sama lain.

“Tentunya Alhamdulillah mendapat kepercayaan termasuk salah satu nama yang dipersiapkan partai. Sebagai kader partai tentunya ini sebuah kepercayaan besar dan sampai detik ini kami belum mengadakan diskusi intensif akan siapa yang maju,” terangnya.

Kendati demikian, hingga saat ini dirinya tidak tahu posisi yang akan ditugaskan apakah menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur. Desy menyerahkan keputusan kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Saya sih disuruh jadi apa aja kata ketum, kata Pak Zulhas pokoknya kalau kamu jadi gubernur maju jadi wagub maju jadi apapun harus siap untuk maju,” tegas pelantun Tenda Biru ini. (mdk/*)

Komentar

Berita Lainnya