oleh

Di Pesawaran, AMPG Lampung Ready di TPS

PESAWARAN –Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 yang akan dilaksanakan pada bulan desember ini semakin menghangat, seperti Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung akan menyiapkan seribu kadernya.

Tak main-main kesiapan AMPG untuk memberikan pengamanan suara, seluruh calon yang diusung Partai Golkar disetiap TPS di Provinisi di Lampung termasuk di Pesawaran.

loading...

Hal itu disampaikan oleh Ketua AMPG Lampung Aprozi Alam saat di wawancarai seusai menghadiri pembukaan Pelaksanaan Musyawarah Daerah ke IV Partai Golkar Kabupaten Pesawaran yang bertempat di Desa Bagelen Musium Transmigrasi JL. A. Yani Gedongtataan, selasa 21/07/2020.

“Kami AMPG Lampung akan menyiapkan seribu kader untuk seluruh Lampung untuk menjaga suara seluruh calon Partai Golkar di setiap TPS” kata Aprozi Alam

Bang Ozi, Ketua AMPG Lampung itu juga mengungkapkan bahwasanya mereka siap untuk mengawal penuh apapun keputusan Partai terkait calon yang akan diusung Partai Golkar di pilkada nanti.

Apapun keputusan partai, AMPG siap mengamankan kebijakan partai termasuk di daerah manapun” sambungnya.

Terkait kehadiran AMPG Provinsi Lampung di Musda Partai Golkar ke IV di Pesawaran, adalah untuk bantuan pengamanan dalam rangka memuluskan agenda Musda serta mensukseskan jalannya persidangan.

“Hadirnya AMPG Provinsi Lampung disini sifatnya adalah bantuan pengamanan dalam rangka untuk memuluskan, hingga melancarkan jalannya persidangan Musda, sehingga bisa menghasilkan kepengurusan yang betul-betul memiliki kualitas dan solid yang memang dikehendaki sesuai dengan aturan AD/ART Partai Golkar” ujaranya.(nip/smol)

Komentar

Berita Lainnya