DPC Geridra berikan 400 Paket bantuan kader, hingga simpatisan

Sinarmerdeka.id.Kotaagung–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tanggamus melakukan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian beras kepada masyarakat dan kader partai dan pemberian tali asih kepada mantan calon legislatif (Caleg) asal Partai Gerindra pada Pileg April 2019 lalu.

Kegiatan baksos yang dipusatkan di Sekretariat DPC Gerindra Tanggamus, Senin (18/5) Pekon Terbaya Kecamatan Kotaagung tersebut dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Hi. Mukhlis Basri, Sekretaris DPC Gerindra Tanggamus Hi. Alhajar Syahyan, Bendahara Amran, Wakil Ketua Diki Fauzi, Anggota DPRD asal Fraksi Gerindra yakni Hajin M. Umar, Hilman, Hardiyus dan Erlan Adianto.

Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus, Hi. Mukhlis Basri mengatakan bahwa ada 400 paket yang dibagikan kepada seluruh kader partai, simpatisan partai dan masyarakat. Bantuan tersebut nantinya disalurkan melalui Pimpinan Anak Cabang (PAC) masing-masing.

“Ada 2 Ton beras yang dibagikan, setiap penerima mendapat 5 Kg beras, “ujar Mukhlis Basri.

Dilanjutkan Mukhlis bahwa tujuan baksos pembagian beras adalah untuk meringankan beban masyarakat khususnya kader ditengah Pandemi Covid 19.” Aksi ini sebagai bentuk kesediaan kami, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid 19, “ujar Odo sapaan akrab Mukhlis Basri.

Dalam moment tersebut, jajaran DPC Partai Gerindra juga memberi tali asih kepada para mantan caleg asal Partai Gerindra.” Mereka juga turut andil membesarkan partai, karena berkat suara mereka juga ada perwakilan dewan dari partai Gerindra yang duduk di Parlemen Tanggamus, “kata mantan Sekda Tanggamus itu.

Mukhlis Basri dalam kesempatan tersebut juga berpesan kepada seluruh kader partai Gerindra untuk mematuhi anjuran dari pemerintah dan protokol kesehatan seperti jaga jarak, hindari kerumunan, selalu pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun.

“Saya juga berpesan kepada kader agar menjadi pelopor pencegahan Covid 19 di lingkungan masing-masing, tetap jaga kesehatan, jaga keluarga kita dan ikuti anjuran pemerintah, “pungkas Mukhlis Basri. (ram/simer)

26 Views