DPD Golkar Gelar Musdalub Unggulkan Senator Heri Ermawan

SINARMERDEKA.ID.KOTAAGUNG–Parpol berlambang beringin besar menghelat Musdalub, hasilnya Heri Ermawan terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus sisa masa bakti 2016-2021.

Kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang berlangsung Selasa malam (4/2) di Aula DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung.

Terpilihnya Heri menjadi Ketua DPD II Golkar Tanggamus ini melalui voting, dari total 23 suara sah, Heri mengantongi 13 suara sementara rivalnya Daendeles hanya mendapat 10 suara.

Sejumlah tugas pun sudah menanti Heri, mulai dari penataan organisasi parti dari tingkat kabupaten hingga desa juga untuk menaikan suara Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang. Dalam melakukan pekerjaan membedakan partai berlambang beringin, Heri dibantu oleh Sekretaris yanhg dijabat Hi. Salamun dan Bendahara Suropin.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Hi. Supriadi Hamzah dalam sambutannya mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi meminta kepada Heri untuk membesarkan Partai Golkar di Tanggamus dan merangkul semua pihak.

“Jangan ada lagi perdebatan setelah Musdalub dan musdalub ini patut diapresiasi karena berjalan lancar, demokratis dan penuh tanggungjawab, “ujarnya.

Sementara Heri Ermawan dalam sambutannya meminta dukungan semua kader partai Golkar se Tanggamus sehingga partai Golkar semakin solid dan meraih banyak suara saat pemilu 2024 mendatang.

” Tanpa ada dukungan dari rekan-rekan di Partai Golkar mustahil rasanya membenarkan Partai Golkar di Tanggamus. Untuk itu semua kader dari tingkat kabupaten hingga pekon agar merapatkan barisan. Untuk target kursi pada pemilu 2024 kita targetkan minimal satu dapil satu kursi sehingga minimal Golkar meraih 6 kursi di DPRD Tanggamus, “ujar Heri Ermawan yang juga Sekretaris Komisi II DPRD Tanggamus itu.

Ditambahkan, Bendahara, DPD II Partai Golkar Tanggamus, Suropin bahwa jabatan Heri Ermawan sebagai ketua untuk melanjutkan periode ketua sebelumnya Musni Napis yang telah berpulang ke rahmatullah.” Jadi kurang lebih setahun lagi periodenya, sekarang untuk struktur baru ketua, sekretaris dan bendahara. Untuk wakil ketua, ketua Bappilu, Wakil sekretaris, wakil bendahara itu nanti, Provinsi memberi waktu satu bulan kepada DPD II dalam membentuk struktur kepengurusan lengkap, “ujar Suropin. (rls/simer)

36 Views