Edi Novial:Ketua DPRD Lambar, Jangan Panik’masyarakat tetap tenang.

SINARMERDEKA.ID.LAMPUNGBARAT-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Barat (Lambar), Edi Novial, S.Kom meminta masyarakat tetap tenang dan jangan panik serta bijak menyikapi informasi terkait penyebaran wabah Diseasse 2019 (Covid-19) yang saat ini melanda Dunia, termasuk Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Edi Novial melalui unggahan video diakun fecabook pribadinya, Sabtu (21/3) dengan caption, “Tetap Semangat, Jaga kebersihan diri dan lingkungan Kita. Semoga Tim Medis yang sedang berjuang untuk mengobati yang terkena covid 19 selalu diberikan kesehatan dan kekuatan Oleh Allah swt Aamin,”

Dalam video dengan durasi kurang lebih satu menit 55 detik tersebut, Edi Novial menyerukan agar warga Lambar tetap bersatu, bahu-membahu (Gotongroyong) melawan virus corona yang saat ini menjadi momok menakutkan. Dimana penyebarannya yang semakin meluas dan tidak terdeteksi agar cepat terselesaikan dan segera ditemukan obatnya.

“Saya Edi Novial, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat, karena beberapa bulan ini dunia dan bangsa Indonesia telah dihebohkan dengan adanya virus corona yang sudah menyebar bahkan ada yang tekena dengan virua tersebut. Harapannya, mari kita seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Barat bersatu dan bergotong royong. Mudah-mudahan virus corona yang sudah menyebar ini cepat ditemukan obatnya,” katanya.

Selain itu, Edi juga menghibau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan cermat untuk menilai informasi terutama mengenai virus corona. Edi, meminta warga tidak mudah percaya akan pemberitaan atau informasi yang belum jelas sumbernya.

Edi juga meminta kepada seluruh pelajar yang ada di Lambar untuk tetap belajar dirumah seperti yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah.

Dan yang terakhir, Edi meminta agar masyarakat bersama-sama memanjatkan doa kepada yang Maha Kuasa, agar wabah ini cepat berlalu dan senantiasa dalam lundunganNya.

“Mari kita sama-sama berdoa, semoga Allah SWT menjabah harapan yang menjadi doa kita semua dan wabah virus corona ini bisa cepat ditanggulangi oleh dunia, oleh Bangsa Indonesia dan bisa jauh dari Kabupaten Lampung Barat,” ucapnya. (182)

24 Views