Ekpos Polres bandarlampung hasil operasi antik 2017

Sinarmerdeka.id – Polresta Bandarlampung mengelar Expos hasil operasi Antik Krakatau 2017, selama empat belas hari yang lalu di Mapolres Bandarlampung, Jumat(12/05).

Hasil dari operasi Antik Krakatau 2017 mengalami  peningkatan dibandingkan dari tahun 2016 lalu, dari hasil yang di dapat saat mengelar operasi Antik, terdapat 54 kasus yang berhasil diungkap, dengan tersangka sebanya 71 orang yang di amankan.

Kapolres Bandarlampung Komisaris Besar (Kombes) Murbani Budi Pitono, mengatakan kami jajaran Polres selama mengelar operasi Antik ini, dapat mencapai lebih target dari apa yang sudah kami targetkan selama mengelar operaso Antik berjalan.

“Dimana kami bisa menungkap 54 kasus dan mengamankan  71 orang tersangka terdiri dari 60 tersangka yang merupakan pemakai dan 11 orang yang merupakan bandar Narkoba” Kata Murbani.

Dari 71 orang tersangka ini akan kami lakukan pengembanngan yang lebih dalam lagi untuk dapat mengungkap jaringan yang lebih besar lagi,

“Barang bukti yang berhasil kami kumpulkan dari hasil operasi Antik Krakatau 2017 berupa 300 Kg ganja kering dan sabu sabu sebanyak 46 gram dan excaty 24 butir, dari 71 orang tersangka yang kita amankan, dan akan dilakukan penindakan secara hukum.”Ujarnya. (rai/simer)

161 Views