oleh

Enam Desa Jadi Sasaran Program PKK

PESAWARAN-Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, SE., MM Mengingatkan warga di enam Desa untuk menjaga imunitas tubuh di tengah pademi Covid-19.

Bersama Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran Sisca Eriawan, S.Kom Kamis 6 Agustus 2020 kembali melakukan kegiatan pembinaan kampung Keluarga berencana terpadu serta pembinaan PKK di Kecamatan Way Khilau Desa Kotajawa dan Kecamatan Kedondong Desa Kertasana.

loading...

Program pembinaan kampung KB terpadu di fokuskan di Kecamatan Way Lima, Gedong Tataan, Punduh Pidada, Marga Punduh, Tegineneng dan Negeri Katon.

Nanda Andira  mengapresiasi semua kader dan masyarakat yang hadir dan Beliau juga memberikan motivasi serta semangat agar selalu menjaga imunitas tubuh dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari

Secara simbolis paket bantuan di berikan kepada kader PKK dan masyarakat Kecamatan Way Khilau dan Kedondong berupa bantuan pembuatan gapura kampung KB. Seragam PKK lapangan, bantuan masker dan kelambu dari PMI, bantuan benih ikan, bibit sayuran dan masih banyak lagi bantuan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selaian itu paket bantuan dari dinas PPKB, capil, Dinas arsip dan perpustakaan, dinas kesehatan, dinas PPPA, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Koperasi dan UKM dan Dinas BPBD ikut di berikan secara simbolis (nif/smol)

Komentar

Berita Lainnya