oleh

Finalis Putri Otonomi Kabupaten Tanggamus Masuk Final Di Ajang Apkasi

SINARMERDEKA.ID-Tahap seleksi belum usai, akan tetapi Mega Diana Zamzam, finalis Putri Otonomi Daerah (POD) Kabupaten Tanggamus yang mampu menembus ke babak final patut dibanggakan.

Pemilihan Putri Otonomi Daerah tahun 2021. Babak final di jadwalkan 20 – 22 Oktober 2021 mendatang di JCC Jakarta.

loading...

Perjalanan untuk kebabak final sendiri tidaklah mudah yakni dengan rangkaian seleksi ketat sejak Juni 2021 yang lalu di Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur,

Dengan jumlah peserta 50 orang dari 416 Kabupaten se-Indonesia. Dalam babak final pemilihan POD tahun 2021,

Mega Diana Zamzam, bakal bersaing dengan empat finalis lainnya yaitu dari Kabupaten Bogor, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Berau.

Finalis asal Kabupaten Tanggamus, Mega Diana Zamzam mengatakan, bahwa menjadi wanita yang menginspirasi dan dapat bermanfaat bagi banyak orang merupakan impian terbesarnya.

“Dengan terpilihnya menjadi Puteri Otonomi Daerah 2021, saya akan memiliki amanah untuk menginspirasi banyak orang dalam melestarikan warisan budaya dan bermanfaat bagi banyak orang,

menjadi seorang Puteri Otonomi artinya menjadi partner bagi Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia) dalam mengembangkan potensi-potensi unggulan yang dimiliki setiap wilayah,” kata Mega Diana Zamzam, Rabu 20 Oktober 2021.

Mega berharap dirinya bisa berkontribusi bagi masyarakat Kabupaten Tanggamus.

“Saya berharap bisa berkontribusi, mengambil peran serta menjadi bagian dari Apkasi untuk membangun Negeri,” ujar perempuan berhijab itu.(simer)

Berita Lainnya