oleh

Garuda Muda Miliki Peluang Lebar Dilaga Kedua Kontra Australia

SINARMERDEKA.IDKendati laga pertama Timnas U-23 harus mengakui keunggulan negara benua hijau Australia bermain secara sparta Garuda muda memiliki peluang lebar di laga kedua 29 Oktober 2021.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tetap memberikan semangat kepada Timnas Indonesia U-23 meski kalah dari Australia dengan skor 2-3.

loading...

Laga Kualifikasi Piala AFC U-23 tersebut berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Selasa 26 Oktober 2021 malam.

Pada pertandingan tersebut kedua gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Witan Sulaeman di menit ke-67′ dan Taufik Hidayat pada menit ke-83′. Selanjutnya, Indonesia U-23 kembali melawan Australia pada 29 Oktober mendatang.

“Pemain telah berjuang keras malam ini dan mereka harus tetap optimistis. Semangat pemain jangan sampai hilang. Masih ada leg kedua nanti,” kata Iriawan.dikutip Sinarmerdeka.id dari PSSI Selasa 26 Oktober 2021.

Meski begitu, Iriawan menginginkan pemain agar tampil lebih baik pada laga leg kedua nanti. Peluang lolos pun masih terbuka.

“Fokus, disiplin dan kerja keras harus selalu ditanamkan dalam benak pemain. Australia tim kuat namun kita tidak gentar. Kami yakin meraih hasil terbaik pada leg kedua nanti,” tambahnya.

Indonesia akan melawan Australia pada leg kedua tanggal 29 Oktober mendatang di stadion yang sama malam ini. Bila mampu melewati Australia akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 mendatang.(ryo/simer)

 

Berita Lainnya