oleh

Hadirin Kegiatan Pramuka

Samsul Hadi, Penguatan Pendidikan Karakter Generasi Muda

Sinarmerdeka.id, GUNUNGALIP – Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi,M.Pd.I menghadiri kegiatan Kwarcab Gerakan Pramuka Tanggamus di Lapangan Pekon Darussalam Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus, Lampung, Sabtu (13/5)

Kegiatan yang bertemakan, Tingkatkan Penguatan Pendidikan Karakter di Kalangan Generasi Muda  Sejak Dini” diisi dengan tarian kolosal yakni Tari guna beguwai jejama, yang dibawakan oleh anak pramuka penggalang dan penegak yang berjumlah 200 orang dari kecamatan Gunung Alip dan Talang Padang.

loading...

Wakil Bupati Hi Samsul Hadi, M. Pd.I juga inginkan pada kegiatan pramuka semua dilibatkan tanpa terkecuali dan kegiatan pramuka ini harus serius dan berpesan kepada anak didik agar menjaga norma agama supaya kelak anak didik pramuka selalu taat agama dan jauh dari perbuatan yang menyimpang dan negatif.

“Ayo kita bangun disiplin kerja untuk memperoleh generasi penerus bangsa yang handal dan berprestasi” tutupnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Wakil 1 Ka Kwarcab Tanggamus, Gandung Hartadi., Camat Gunung Alip, Wiwin Triani,SE, Camat Talang Padang Agustam Hamid, Kepala Pekon Darussalam Supendi, Kwaran Kecamatan Gunung Alip dan Talang Padang, Kamabicab, Kamabigus

Dalam sambutan Ka Kwaran Talang Padang, Sodik,M.Pd mewakili camat Gulip dan Talang Padang, menyampaikan bahwa dalam membangun pramuka harus berjiwa Pancasila.

“untuk menindaklanjuti program kerja di kwaran Gunung Alip dan Talang Padang harus melakukan program kunjungan  kerja semua itu untuk meningkat kinerja para anggota Pramuka” ujarnya

Di tempat yang sama, Kapolsek Talang Padang, AKP Yoffi Kurniawan, SH., S.Ik., mengatakan pengamanan dilaksanakan terkait adanya kegiatan Waki bupati

“Pengamanan secara tertutup kita laksanakan dalam kegiatan Wakil Bupati diwilayah hukum Polsek Talang Padang” ujar AKP Yoffi Kurniawan.

Sampai kegiatan Wakil Bupati berakhir dalam keadaan aman dan kondusif” pungkas Kapolsek Talang Padang AKP Yoffi Kurniawan. (rio/simer)

Komentar

Berita Lainnya