oleh

Hargai Masa Tenang, Ayo Ajak Relawan Tertibkan Spanduk Kampanye

SUKADANA – Calon Wakil Bupati Lampung Timur Ahmad Sudibyo mengajak dan mengimbau kepada tim dan relawan menertibkan alat peraga kampanye (APK) di masa tenang.

“Memasuki masa tenang kampanye 6-8 Desember 2020 baik paslon dan tim untuk menertibkan atau membersihkan APK dan bahan kampanye yang terpasang atau tertempel,” tuturnya, Minggu (6/12/2020).

loading...

Terkait penertiban APK dan bahan kampanye yang sekiranya masih ada, Mas Dibyo juga mengajak KPU bersama Bawaslu, Kepolisian, Satpol-PP, dan tim kampanye melakukan penertiban.

“Bahkan kami sejak awal sudah menyampaikan ini (Penertiban APK). untuk menjaga lingkungan dan bentuk tanggungjawab kami,” ucap dia.

Pihaknya melarang relawan dan simpatisan selama masa tenang untuk tidak ada kampanye. Sehingga masa tenang memang benar berjalan sebagaimana mestinya.

“Bersama kita jaga kondisi yang kondusif di masa tenang ini, tidak ada kecurangan dalam Pilkada Lampung Timur,” kata dia.

Ia juga mengajak masyarakat untuk datang menyalurkan hak suaranya pada 9 Desember 2020 dan tidak khawatir datang ke TPS karena penyelenggara menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian COVID-19.

“Mari datang memilih pada hari pemungutan suara pada 9 Desember 2020 dan jangan lupa masyarakat untuk memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak sebagaimana penerapan protokol kesehatan COVID-19,” ujarnya. (rio/oke)

Komentar

Berita Lainnya