oleh

Hari Ini, Bang Ipul Terima Rekomendasi dari Megawati

BANDARLAMPUNG – Dua pekan setelah menjadi kader PDI Perjuangan, akhirnya yang dinanti pun tiba. Setidaknya rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menjadi jawaban.

Ya, jika tak ada aral rintang, hari ini, Selasa (11/8/2020) Zaiful Bokhari akan menerima surat rekomendasi yang diterbitkan DPP PDIP sebagai calon Bupati Lampung Timur.

loading...

Ini sejalan dengan undangan Nomor 168/IN/DPD.15/VIII/2020 yang ditandatangani Wakil Ketua I Gede Sudiatmaja dan Sekretaris Mingrum Gumay tertanggal 10 Agustus 2020.

Baca juga: Selamat Bekerja Bang Ipul!

”Suratnya sudah disampaikan ke Pak Zaiful Bokhari, kemarin ya. Untuk pengumuman rekomendasi, kemungkinan disampaikan langsung Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, secara virtual,” terang sumber DPP PDIP kepada Sinar Merdeka.

Sumber tersebut tidak menyebutkan apakah penyerahan juga akan dilakukan bersamaan dengan rekomendasi kepada pasangan calon untuk kabupaten/kota lain di Provinsi Lampung.

”Belum tahu ya mas. Kemungkinan ada. Tapi lihat saja nanti. Karena undangan pun diberikan secara terbatas, dan dibuat oleh DPD atas seizin DPP itu saja yang bisa sampaikan,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Kunjungi Lambar, Mingrum Gumay Dapet Keluhan Jalan Rusak

Terkait dengan undangan dan informasi yang ada Zaiful Bokhari juga mengaku telah menerima undangan tersebut. ”Ya undangannya sudah diterima dari DPP, doakan semoga berjalan baik dan lancar ya,” singkat Bang Ipul-saapan akrab Zaiful Bokhari, lewat pesan singkatnya. (oke/beb)

Baca juga: DPP PDIP Keluarkan Rekom 45 Calon Kanda

 

 

Komentar

Berita Lainnya