Istikhozah Genap 4 Tahun Pimpin Tanggamus

Sinarmerdeka.id, GISTING – Pelaksana Tugas Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pdi., Rabu malam (15/02) menggelar Kegiatan Istikhozah Tasyakuran dalam rangka memperingati 4 (empat) Tahun Kepemimpinan beliau selaku Wakil Bupati Tanggamus Periode 2013-2018 bersama Bupati Hi. Bambang Kurniawan, ST., yang digelar di Rumah Pribadi Pekon Landbaw Kecamatan Gisting.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa tepat pada tanggal 15 Februari 2013 ia genap 4 Tahun dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Tanggamus jika selama ini ada kekurangan atau pun hal-hal yang belum banyak bisa dilakukan maka selaku pimpinan beliau akan terus menyelesaikan program-program yang telah di rencanakan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami telah melakukan pembangunan baik itu infrastruktur jalan, jembatan, pembangunan pasar dan yang terakhir pembangunan jembatan merah di Pekon Karanganyar Kecamatan Wonosobo ke Pekon Karang Rejo Kecamatan Semaka, pembangunan Kesehatan, Pertanian dan sebagainya,” Kata PLT Bupati
Ia melanjutkan, jika infrastruktur bagus maka akan mempercepat perkembangan Sumber Daya Manusia di Tanggamus, untuk itu beliau mengajak kita agar perhatian pada peningkatan SDM di daerah ini.

Para pedagang, petani, penjual jasa pun demikian harus dapat mengasah diri dalam mengembangkan perdagangannya dengan demikian kesejahteraan akan tercapai.

Serta semangat spriritual kita harus kita tingkatkan untuk mencapai hal ini beliau menghimbau kepada kita agar dapat memakmurkan Pondok Pesantren memakmurkan masjid jangan sampai masjid kita sepi padahal umat Islam didaerah tersebut banyak, untuk itulah dihimbau kepada warga untuk dapat melaksanakan shalat berjamaah bersama-sama di masjid atau mushalah. Pungkasnya
Hadir dalam acara tersebut PLT Sekda Tanggamus, para asisten, para pejabat Kepala Dinas Instansi Camat Lurah,Kepala Pekon dilingkungan Pemkab Tanggamus, serta jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Tanggamus, Tokoh Masyarakat, Politik, Pemuda serta ormas Keagamaan penceramah Kh. Muhammad Ad Juhdi dari Lampung Tengah, Kh. Ahmad Mahfud, Ketua MUI Makmun Siraj. (rio)

132 Views