by

Jalinbar Makan Korban, Ibu Anak Tewas Terlindas Truk

WONOSOBO–Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut terjadi di Jalan lintas barat (Jalibar) ruas Pekon Padang manis Kecamatan Wonosobo, Sabtu siang (3/10). Dalam peristiwa lakakantas yang melibatkan sepeda motor dengan mobil truk tersebut menyebabkan tiga korban meninggal dunia.

Ketiga korban yang meninggal dunia dilokasi kejadian bernama Anis Safitri (21) sebagai pengendara motor, lalu yang dibonceng bernama Marsamah (45) dan Masnun (50). Dimana Anisa Fitri merupakan putri dari Marsamah, mereka merupakan warga Pedukuhan Banjarnegeri Pekon Bandar Sukabumi Kecamatan Bandar Negeri Semuong (BNS) Tanggamus.

loading...

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Anisa Fitri merupakan putri dari Marsamah, mereka merupakan warga Pedukuhan Banjarnegeri Pekon Bandar Sukabumi Kecamatan Bandar Negeri Semoung, Tanggamus.

Kasatlantas Polres Tanggamus Iptu Rudi ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas dengan tiga korban meninggalkan dunia (MD) tersebut. Menurut Kasatlantas kecelakaan lalu lintas itu melibatkan sepeda motor Honda Supra X BE 4283 VG yang dikendarai Anis Safitri membonceng dua orang yakni Marsamah (45) dan Masnun (50).

“Sepeda motor berusaha mendahului kendaraan didepannya, tiba-tiba dari arah berlawanan ada kendaran Mobil Truk warna Kuning dengan Nopol BD 8104 BL, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan, akibat kecelakaan itu tiga korban meninggal dunia ditempat,” kata Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya melalui pesan WhatsApp, Sabtu sore.

Terkait peristiwa ini saat ditanya apakah sudah ada penetapan tersangka, Kasatlantas belum menegaskan, hanya saja dirinya menyebut jika pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Anggota masih di TKP untuk meminta keterangan saksi-saksi, saat ini sopir sudah diamankan.Sementara untuk korban meninggal dunia sudah diantarkan kerumah duka dengan ambulans,”pungkas Rudi.(rez/smol)

Comment

Berita Lainnya