Kabag Ops Polres Tanggamus Kunjungi Pos Pam

Sinarmerdeka.id, SEMAKA – Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, melaksanakan pengecekan Pos Pam Semaka, Tanggamus, Minggu (9/6) sore.

Kegiatan dilaksanakan guna memastikan personel pengamanan melaksanakan tugas dengan baik serta mengetahui tingkat mobilitas kendaraan arus balik yang datang dari Kabupaten Pesisir Barat.

Kesempatan tersebut, Kabag Ops juga menyambangi sejumlah tokoh agama di Masjid Imadudin guna membantu terciptanya situasi yang kondusif, sebab masjid tersebut merupakan tempat yang sangat diminati pemudik.

Dimana, Masjid Imadudin, selain tempat melaksanakan ibadah para pemudik juga tempat yang nyaman beristirahat dengan didukung tempat parkir yang cukup luas. Bahkan masyarakat setempat memanfaatkan pelataran masjid untuk berdagang oleh-oleh.

Kabag Ops Kompol Bunyamin mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan personel dalam keadaan lengkap baik personel Polri maupun kesehatan.

“Personel lengkap dalam keadaan sehat,” ungkap Kompol Bunyamin dalam keterangannya.

Lanjutnya, berdasarkan komunikasi dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat juga selalu bersedia membantu keamanan di masjid Imaduddin.

“Alhamdulillah para tokoh juga bersedia dan siap membantu terciptanya keamanan di wilayah setempat,” tandasnya.(smoL)

165 Views