oleh

Kabar Baik, GOR Mini Kotaagung Tahap Finishing


Daerah|15 views

SINARMERDEKA.ID – Pembangunan gelanggang olahraga (GOR) mini Tipe B, Pedukuhan Waysom, Kotaagung yang saat ini memasuki tahap III atau finishing mendapat pujian dari Wakil Ketua III DPRD Tanggamus.

Menurut Kurnain setelah dirinya melakukan peninjauan pembangunan GOR bersama Anggota DPRD Tanggamus Fraksi PPP Baharen, Selasa (3/8) dapat disimpulkan bahwa pembangunan berjalan sebagaimana mestinya dan tidak lama lagi dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Tanggamus, khususnya para insan olahraga.

loading...

” Kabupaten Tanggamus ini, banyak memiliki kontraktor-kontraktor yang bagus dan handal dalam bidang pembangunan, serta tak kalah dengan para kontraktor dari luar daerah,”ujar Kurnain, Rabu (4/8).

Ditambahkan Anggota DPRD Tanggamus Fraksi PPP Baharen, bahwa setelah melihat proses pembangunan, ia menilai pembangunan GOR Mini Tipe B ini, hasilnya rapih dan bagus

” Saya tidak menyangka hasil pembangunan yang dilakukan oleh salah satu kontraktor yang merupakan putra asli daerah Tanggamus, hasilnya bagus,”ujar Baharen.

Sementara itu, pihak kontraktor pelaksana pengerjaan proyek GOR Mini Tipe B, Wandi mengucapkan terimakasih atas tinjauan yang dilakukan oleh pihak DPRD Tanggamus. ” Saya berharap kepada semua pihak khususnya anggota DPRD turut mendukung dan memberikan dukungan setiap ada pembangunan di Kabupaten Tanggamus, yang pengerjaannya dilaksanakan oleh kontraktor asli putra daerah,”kata Wandi.

Terpisah, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Ari Yudha turut mengucapkan terimakasih atas kunjungan pihak DPRD Tanggamus, dalam meninjau Gedung Olahraga yang proses pengerjaannya dilakukan oleh putra asli daerah Kabupaten Tanggamus.” Saya turut mengajak kepada semua pihak, agar secara bersama-sama mengawasi pelaksanaan pembangunan GOR Mini Tipe B hingga tuntas,”kata Yudha.(ok/simer)

Komentar

Berita Lainnya