oleh

Kabar Baik, Sebelas Pasien Covid Dinyatakan Sembuh


Ragam|47 views

KOTAAGUNG— Sebanyak 11 pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUd Batin Mangunang Kotaagung telah dinyatakan sembuh.

Karena telah negatif covid 19, kesebelas warga tersebut pada Jumat (25/9) diperkenankan pulang kerumah mereka masing masing.

loading...

Adapun kesebelas orang yang dinyatakan sembuh tersebut terdiri dari 10 warga Kecamatan Kota Agung dan 1 orang warga Kota Agung Timur, mereka merupakan hasil tracing dari pasien 06. Adapun identitas pasien dengan nomor 07, 09, 011, 012, 013, 014, 015, 017, 018, 021, 022.

Sebelas pasien yang dinyatakan sembuh tersebut adalah hasil tracing dari pasien 06. Sedangkan 3 orang lainnya masih menjalani isolasi

Karena berdasarkan hasil Swab mereka masih positif Covid 19,” kata Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus, Taufik Hidayat melalui pesan WhatsApp.

Terpisah, Kabid Pelayanan RSUD Batin Mangunang Kota Agung dr. Inten Kumalasari menyampaikan untuk kepulangan 11 pasien tersebut berdasarkan hasil swab follow up dengan hasil negatif.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter penanggung jawab pasien. Pasien dinyatakan sehat dan tidak ada gejala dan keluhan, pasien dipulangkan diantar mobil ambulans rumah sakit dan dibawakan surat keterangan sehat dan surat hasil pemeriksaan swab negatif,” katanya.(ok/smol)

Komentar

Berita Lainnya