oleh

Kabupaten Tanggamus Raih PPD Terbaik II

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Wakil Bupati Tanggamus Hi.A.M. Syafi’i mewakili bupati Tanggamus didampingi Kepala Bappelitbang Hi.Hendra Wijaya Mega.  Musrenbang tingkat Provinsi Lampung yang berlangsung di Ballroom Novotel Bandar Lampung,(Ist/simer)

BANDARLAMPUNG–Kabupaten Tanggamus meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik II tahun 2021 tingkat Provinsi Lampung. Penghargaan diserahkan langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi disela kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Lampung yang berlangsung di Ballroom Novotel Bandar Lampung, Senin (12/4).

loading...

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi.A.M. Syafi’i mewakili bupati Tanggamus didampingi Kepala Bappelitbang Hi.Hendra Wijaya Mega.

Wakil Bupati Tanggamus Hi.A.M.Syafii mengaku bersyukur dengan penghargaan yang diberikan oleh Pemprov Lampung tersebut.

Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua yang telah bekerja keras sehingga mendapatkan predikat terbaik II, kiranya ini menjadi pendorong dan memotivasi untuk bekerja lebih sungguh- sungguh dan lebih baik lagi,”ujar Syafi’i.

Sementara, Kepala Bappelitbang Tanggamus Hi.Hendra Wijaya Mega mengatakan bahwa sudah berusaha maksimal untuk mempertahankan predikat PPD terbaik I yang diperoleh tahun 2020 lalu.

Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk tahun 2021 ini yang meraih PPD terbaik I adalah Kabupaten Lampung Barat,”ujar Hendra (ok/smol)

Komentar

Berita Lainnya