oleh

Kamar Perawatan Julia Perez Dikosongkan

Sinarmerdeka.id – Julia Perez masih terus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Setelah tiga bulan, kini kamar yang dihuni penyanyi dangdut itu harus dikosongkan.

Adik kandung Julia Perez, Nia Anggia mengatakan, pengosongan kamar kakaknya itu untuk dipindahkan ke kamar lain.

loading...

Tujuan kemana pindahnya bakal diketahui usai Julia Perez menjalani pemeriksaan kondisinya. Oleh sebab itu, pihak keluarga belum memperbolehkan sahabat untuk menjenguk pelantun Belah Duren tersebut.

“Mohon Maaf utk sahabat/kerabat tercinta yg mau bezoek Kak Jupe utk sementara ini tidak bisa dulu sampai waktu yg ditentukan, hari ini kita harus kosongin kamar yang telah ditempati selama 3 bulan,” tulis Nia Anggia dalam akun Instagram @anggitheperez sebagai keterangan video.

Dari video yang diunggah tersebut, tampak beberapa orang mengosongkan kamar perawatan yang selama ini dipakai Julia Perez untuk dipindahkan ke kamar baru. Kerabat juga sibuk merapikan barang-barang yang akan dibawa.

“Mdh2an bisa segera masuk kamar rawat inap lagi setelah tindakan siang ini. Bismillah ya Allah,” jelas Nia.

Seperti diketahui, kondisi Julia Perez masih belum stabil setelah tiga bulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Dia terus berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.(jwp/*)

Komentar

Berita Lainnya