Kantor hingga area publik, Sasaran Penyemprotan cairan desinfektan.

SINARMERDEKA.ID.KOTAAGUNG–Pemkab Tanggamus melalui Dinas Kesehatan (Diskes) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat sudah mulai menyemprotkan cairan desinfektan untuk mencegah virus Corona.

Menurut, Kepala Diskes Tanggamus, Taufik Hidayat, untuk hari pertama yang disemprot adalah kompleks Kantor Bupati Tanggamus selanjutnya area publik seperti sekolah dan pondok pesantren, ini sesuai arahan dari Ketua Gugus Covid 19 Kabupaten Tanggamus, Hamid H. Lubis.

“Hari ini kantor sekretariat daerah,kompleks perkantoran Pemda Tanggamus dan untuk untuk pasar Kotaagung serta markas Kodim rencananya besok Selasa (24/3), berikutnya fasilitas publik lain, “ujar Taufik.

Dijelaskan Taufik, untuk personel yang terlibat dalam penyemprotan ini sebanyak 15 personel ditambah tiga orang super visor.

“Kemudian untuk stok cairan densinfektan yang ada di Diskes Tanggamus saat ini jumlahnya 21 liter ini cukup untuk mengcover kegiatan besok, kami juga masih menunggu kiriman densinfektan dari distributor,” pungkas Taufik. (simer)

18 Views