oleh

Kepercayaan Diri Arsenal Meningkat

Sinarmerdeka.id – Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan tiga kemenangan beruntun yang didapat timnya di tiga laga terakhir telah berhasil meningkatan kepercayaan diri anak-anak asuhnya.

Arsenal sempat melangkah terseok-seok belakangan ini. Namun pada akhirnya mereka bisa meraih tiga kemenangan beruntun.

loading...

Yang pertama didapat saat melawan Middlesbrough di EPL. Kemudian dilanjutkan dengan kemenangan krusial di semifinal FA Cup melawan Manchester City. Terakhir, mereka dengan susah payah bisa mengatasi perlawanan alot Leicester City.

Kemenangan itu sendiri disebut Wenger telah mengobati kepercayaan diri pasukannya yang sempat menurun. Manajer asal Prancis ini pun berharap hal tersebut bisa membantu timnya meraih hasil positif hingga akhir musim ini.

“Dua laga terakhir sangat penting bagi kami, kami mendapat hasil positif dan kami harus berjuang, kami membangun kepercayaan dan menunjukkan kepada semua orang bahwa kami memiliki kekuatan mental. Kami telah menunjukkan ketekunan, kegigihan, keinginan untuk menang dan terus melangkah dengan cara apapun,” seru Wenger.

“Kami tahu apa yang dibutuhkan bagi kami sampai akhir musim. Kami tidak akan duduk santai, kami akan mencoba maju dan memenangkan pertandingan,” tegasnya seperti dilansir oleh Sportsmole.

Di pertandingan berikutnya, Arsenal akan menghadapi laga berat. Mereka harus bertandang ke White Hart Lane untuk berduel lawan Tottenham. Setelah itu, mereka akan kembali menghadapi pertandingan berat lainnya yakni melawan Manchester United pada tanggal 7 Mei. (mdk/*)

Komentar

Berita Lainnya