Keren Bandar Lampung bakal berdiri City Mall berkonsep superblock.

SINARMERDEKA.ID.BANDARLAMPUNG– Lampung City Mall atau disebut The Bay Apartment di Bandar Lampung bakal berdiri megah ditandai dengan ground breaking ceremony, Rabu (5/2/2020).

Ground breaking ceremony digelar di lokasi proyek The Bay Apartment yang berada di Jalan Yos Sudarso, Bandar Lampung.

CEO Sungai Budi Group Widarto mengaku senang dengan ditandai mulainya proses pembangunan apartemen di kawasan superblock tersebut.

“Hari ini sungguh senang bisa menyaksikan ground breaking yang konsepnya spesial, belum ada di Lampung, dengan integrated dibandingkan dengan yang lain,” terangnya.

Widarto juga bangga pembangunan tersebut sebagai bentuk komitmennya membangun Lampung.

“Mudah-mudahan bisa sukses (pembangunannya). Lahir di Lampung ada kebanggaan. Saya ditegur oleh pemerintah kok belum membangun Lampung. Makanya kami (melalui proyek The Bay Apartment) akan mencoba. Ini satu satunya di Lampung superblock yang terintegrasi,” sambungnya

Pembangunan kawasan superblock dengan berbagai fasilitas yang lengkap sudah menjadi kebutuhan dan trend untuk masyarakat perkotaan dewasa ini.

Lampung City dengan konsep modern & smart living development diharapkan menjafi ikon dan dapat memenuhi kebutuhan kehidupan bergaya modern, khususnya bagi masyarakat Bandar Lampung.

Soenyali Soly selaku perwakilan manajemen The Bay Apartment menargetkan serah terima kunci pada Juni 2022.

“Target kita bulan Juni 2022 sudah mulai serah terima kunci dan bulan Agustus diharapkan sudah mulai operasional,” jelasnya.

Kehadiran Lampung City diharapkan menjadi awal kebangkitan daerah Telukbetung yang sebelumnya dikenal sebagai districk businness dan finance area di Kota Bandar Lampung.

Lampung Super Block persembahan PT Budi Graha Reality, anak perusahaan dari Sungai Budi (BW) Group akan dibangun oleh PT Nusa Raya Cipta (NRC) sebagai kontraktor utama.

Di atas lahan dengan total luas 4,7 hektare, akan dibangun kawasan integrated 6 in 1, yaitu Budi Medika Hospital, life style mall, apartment, hotel, office tower, dan food & beverages.

Sebagai kawasan lifestyle dan hunian, Lampung City Superblock akan dilengkapi dengan fasilitas exhibition hall, convention hall, Alfresco, cinema, jogging track, swimming pool, fitness centre, dan lain-lain.

The Bay Apartment setinggi 20 lantai tepat berada di atas Lampung City Mall.

Ada 544 unit yang ditawarkan dalam empat tipe, yaitu studio, 2 bedroom, 3 bedroom, dan 4 bedroom terdiri dari sea view dan pool dan mountain view dengan harga mulai dari Rp 300 juta.

Soft launching penjualan The Bay Apartment yang mulai dilakukam pada akhir Agustus 2019.Sampai saat ini telah terjual sekitar 35 persen(rls/trb/wd/)

45 Views