oleh

Makodim Lambar, Terlibat Gencarkan Serangan Vaksinasi Covid-19


Lambar|26 views

Kesediaan dari masyarakat ikut vaksin itu juga sebagai bagian bela negara.” Letkol Czi Benni Setiawan ST. M. Tr Komandan Kodim 0422/LB”

LAMPUNG BARAT-Komando Distrik Militer (Kodim) 0422 Lampung Barat (Lambar) gencarkan serangan vaksinasi covid-19 secara massal yang dipusatkan di Aula Sudirman Makodim setempat, Selasa (12/07/21).

loading...

Vaksinasi massal ini merupakan yang kedua kali Kodim 0422 LB lakukan dengan sasaran target 400 orang. Sedangkan, pada vaksinasi massal tahap pertama telah terdistribusikan 800 vaksinasi.

Vaksinasi massal tahap dua ini tidak jauh beda dengan tahap sebelumnya. Dimana, antosias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan ST. M. Tr (Han) mengapresiasi tingginya antosias masyarakat akan vaksinasi covid-19. Menurutnya, melakukan vaksinasi merupakan salah satu pengandian kepada negara.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia untuk divaksin. Kesediaan dari masyarakat ikut vaksin itu juga sebagai bagian bela negara. Sebab dengan divaksin masyarakat akan sehat maka secara otomatis bisa berjuang bersama-sama membangun negara sesuai dengan bidangnya masing-masing,” katanya.

Dandim mengatakan, pandemi covid-19 belum diketahui kapan akan selesai. Vaksinasi merupakan perjuangan dalam membela negara dari ancaman covid-19. Namun, semua itu tidak dapat berjalan dengan baik tampa dukungan masyarakat.

“Saat ini kita semua sedang berjuang membela negara dari pademi Covid-19. Untuk itu peran serta masyarakat sangatlah diperlukan, sebab tanpa bantuan dari masyarakat sangatlah mustahil pandemi ini akan segera berakhir,” ujar Dandim.

Dandim menghimbau kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab, bukan berarti setelah di suntik kebal dari serangan Virus Covid-19.

“Yang terpenting kita harus tetap semangat walaupun dalam situasi Covid-19 ,mari bersama-sama kita putuskan penyebaran Virus Corona ini,” pungkasnya. (182/simer)

Komentar

Berita Lainnya