by

Banteng PDIP Solid Mendukung Pasangan BERSINAR

Tetap optimis ratusan simpatisan kader mendukung kemenangan pasangan Bersinar. 

PESAWARAN-Sikap solid ditunjukan PDIP Kabupaten Pesawaran menyatakan sikap akan terus mendukung kader terbaiknya M Nasir, maju pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, ini terlihat meskipun rekomendasi PDIP jatuh ke petahana Dendi -Marzuki.

loading...

Nampak saat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, M Nasir-Naldi Rinara, mendaftar di kantor KPU Pesawaran, sekira Pukul 09.30 WIB, Jumat 04/09/2020. selain diantar kader PAN dan Partai Nasdem serta tim pemenangan juga terlihat ratusan massa Kader dari PDIP dengan menggunakan sergam merah, banteng moncong putih, turut hadir dalam mendaftaran pasangan Bersinar.

Secara tegas, mereka para kader yang hadir ini mengaku siap menanggung semua resiko yang bakal diterima lantaran tidak mendukung petahana pada Pilkada.

sikap sebagai kader partai di sini kami berkumpul di rumah Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin, ada DPC, PAC dan ranting serta anak ranting lengkap.

Kami memang solid mendukung bapak M Nasir selaku kader terbaik untuk maju sebagai bupati di Kabupaten Pesawaran,” tegas Kamidi, sekretaris PAC

Gedongtataan bersama ratusan kader PDIP, saat ikut pelepasan pendaftaran pasangan Bersinar ke KPU di kediaman Paisaludin di Desa Kagungan Ratu, Jumat 04/09/2020.

Bahkan dirinya bersama kader yang ada siap menanggung apa pun segala konsekwensinya dari DPD dan DPP Pusat.

“Kami tegaskan sekali lagi bahwa kami kader PDIP Pesawaran, siap untuk memenangkan pak Nasir apa pun resikonya itu. Kami ingin menunjukan kepada DPD dan DPP bahwa kami ini adalah kader tersolid patuh dan taat  untuk mendukung pak Nasir selaku kader terbaik sebagai bupati Pesawaran,” tegasnya.

Sementara itu pasangan bakal calon Bupati M. Nasir-Naldi Rinara (Bersinar), menegaskan kepada seluruh kader baik itu kader PAN, NasDem, tim pemenangan seluruh relawan, bahkan kader PDIP Pesawaran untuk terus berjuang bersama Bersinar mewujudkan Pesawaran yang hebat, sejahtera dan berkeadilan.

Mudah-mudahan niat yang suci dan baik untuk membangun Pesawaran yang hebat, sejahtera dan berkeadilan bersama Bersinar dapat terwujud,”ucap

M Nasir di depan ratusan pendukungnya saat pelepasan pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di kediaman Ketua Tim Pemenangan Bersinar, Paisaludin.

Disisi lain juga M Nasir mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, baik PAN, NasDem, PDIP, relawan dan tim pemenangan yang telah bersedia mengantarkan pasangan Bersinar ke kantor  KPU.

“Mudah-mudahan diberikan kemudahan. Tentunya perjuangan ini harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh untuk mewujudkan Pesawaran hebat, sejahtera dan berkeadilan, Mari kita berjuang. Bulatkan tekad mewujudkan Pesawaran sejahtera,” ucapanya.

Sementara itu berkas Paslon Bersinar dinyatakan lengkap saat pendafatar di kantor KPU.

“Alhamdulillah, berkas pendaftaran pasangan Bersinar dinyatakan lengkap oleh KPU Pesawaran. Mudah-mudahan niat yang suci dan baik untuk membangun Pesawaran yang hebat, sejahtera dan berkeadilan bersama Bersinar dapat terwujud,”katanya. (nip/smol)

Comment

Berita Lainnya