oleh

Masayu Anastasia Incar Pria Blasteran

Sinarmerdeka.id – Perceraian agaknya menjadi sebuah titik balik dalam kehidupan aktris cantik Masayu Anastasia. Ia pun tak mau terlalu larut dalam kesedihan dan mulai move on dengan mencari sosok pria idaman yang akan jadi pendamping hidupnya.

“Ada dong pasti. Pelan-pelan lah baru juga setahunan. Batas maksimal 2 tahun lah, 35 sudah punya anak lagi target. Dia (anak) minta cepet punya adik,” ujar Masayu Anastasia saat ditemui di kawasan Jalan Margasatwa, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (17/4) malam.

loading...

“Ada deh. Pasti. Karena buat gue kegagalan rumah tangga itu titik terendah dalam hidup gue. Siapa sih yg pengin dua kali. One day gua harus picky,” imbuhnya.

Masayu tak menampik jika statusnya sebagai janda jadi sebuah peringatan untuknya agar tak terlalu pemilih soal pasangan hidup. Saat ditanya tentang tipe pria yang disukai, wanita 33 tahun tersebut menjawabnya singkat.

“Gak pernah tahu yang namanya jodoh di tangan Tuhan. Siapa pun Allah yang kasih buat gue itu yang terbaik buat gue. Yang penting bisa bahagiakan gue. Gak masalah (status). Masa gue janda cari perjaka egois dong. Kalau gue mau dapetin duda berarti egois. Kedewasaan orang gak bisa dilihat dari umur. Ada tua kayak anak kecil, muda tapi dewasa,” ungkapnya.

“Gimana ya. Enggak sih karena gini yah, basic gue gak suka bule. Bule Indonesia gue suka. Blasteran lah yah. Yang penting seagama dan bisa jadi imam yang baik,” tandasnya mengakhiri wawancara. (kpl/*)

Komentar

Berita Lainnya