by

Menang Hitungan Cepat, WIC Ucapkan Selamat Ke Dendi Marzuki

Manajemen WlC Mengucapakan Selamat kepada Pasangan Dendi ramahdona Dan marzuki

PESAWARAN-Manajemen WLC (Way Labu City) mengucapakan selamat atas terpilihnya pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Dendi ramahdona dan marzuki persi hitung cepat.

loading...

Semoga pesawaran lebih maju hal itu disampaikan secara lansung oleh Parifki zulkarnain Arif Minggu (13/12) selaku owner manejemen kolam renang WLC yang sekaligus tokoh masyarakat Kecamatan way lima yang bergelar Suntan junjungan makhga.

Prifki juga menyampaikan terimakasih nya kepada KPU, Bawaslu bersama TNI-Polri, Ormas, Lembaga, media, tokoh adat dan tokoh masyarakat, yang berperan aktif dalam proses Pilkada serentak dengan aman dan kondusif, sehingga berjalan damai dan lancar.

“Terimakasih untuk semuanya yang sudah berpartisipasi sehingga Pilkada berjalan aman dan lancar, ucapannya”

lebih lanjut Parifki juga meberikan ucapannya kepada Paslon nomor urut 2, Dendi-Marzuki (Dermawan), yang menjadi pemenang Pilkada Pesawaran versi hitungan cepat, dengan meraih suara 56,14 persen. Sedangkan, Paslon nomor urut 1, Nasir-Naldi (Bersinar) mendapatkan 43,86%. walaupun sipatnya masih hitung sementara.

Namun ucap dia, masih tetap menunggu hasil keputusan resmi atau akhir hasil rekapitulasi penghitungan suara dari KPU Pesawaran.

“tegasnya kemenangan ini bukan kemenangan untuk paslon 02 atau Dendi-Marzuki, ini milik kita semaunya masyarakat Kabupten pesawaran. (nip/smol)

Comment

Berita Lainnya