by

Mendekati Pilkada, Azis Syamsuddin Berharap Perbedaan Jangan Sampai Membelah Persatuan

JAKARTA – Perbedaan pilihan politik selama kontestasi Pilkada Serentak 2020 yang berlangsung hendaknya tidak sampai membuat persatuan dan kesatuan di antara masyarakat semakin memudar.

Menurut Azis Syamsuddin perbedaan dalam politik jangan sampai membuat persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa memudar.

loading...

“Jangan terpancing dengan berbagai isu hoaks yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan kita,” terang Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin, Minggu (28/11/2020).

Azis Syamsuddin juga mengharapkan adanya kedewasaan sikap dalam berpolitik, berdemokrasi dan menyampaikan aspirasi.

“Semua komponen masyarakat harus ikut terlibat membangun iklim demokrasi. Sehingga agenda pilkada bisa sukses,” terang Azis Syamsuddin.

Pesta demokrasi lanjut Azis Syamsuddin merupakan fundamental bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Pesta yang sangat bersejarah ini jangan melunturkan niat kita. Memilih pemimpin yang layak dan buah dari riuhnya pesta demokrasi itu sendiri,” tuturnya.

Pada keterangan tertulisnya, Azis Syamsuddin juga mengapresiasi kerja keras Kepolisian baik di pusat dan daerah yang terus mempersiapkan diri dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Mengamankan surat suara, distribusi logistik, pengamanan TPS bukan persoalan sulit dan bukan persoalan mudah.

“Tapi bagaimana komitmen membangun dan mendukung pesta demokrasi itu berjalan mulus, ini yang patut kita apresiasi,” terang Azis Syamsuddin. (ful/scio) 

Comment

Berita Lainnya