by

Messi Kembali Saat Barca Bersua Tim Divisi Tiga

Lionel Messi kembali merumput. Ini setelah menarik perhatian publik dengan sejumlah rumor kepindahannya ke Manchester City. Penampilan perdananya ini menjadi sorotan. Minimal, langkah Messi untuk tetap bertahan satu musim lagi bisa berjalan mulus sembari mengatur siasat untuk pergi.

 

loading...

JAKARTA – Messi tampi kembali saat Barcelona bersua Gimnastic de Tarragona dalam pertandingan persahabat, Minggu (13/9) dini hari.

Barcelona memulai dengan kemenangan 3-1 atas tim divisi tiga Nastic setelah klub mengonfirmasi bahwa ia akan tetap sebagai kapten.

Sayang dia tak tampil full time. Dia diganti dengan starter lainnya di babak pertama. Ousmane Dembele membuka skor dengan tendangan penalti Antoine Griezmann dan Phillipe Coutinho.

Ya, pemain Argentina berusia 33 tahun itu mengajukan permintaan transfer pada Agustus tetapi memutuskan untuk bertahan pekan lalu karena tidak ada klub yang mampu membayar klausul pembebasannya.

Messi memang sosok fenomenal di klub Katalan itu. Pemain dengan pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa. Messi tentu tengan menghitung bagaimana memiliki klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkannya pergi secara gratis dan tidak memulai pelatihan pramusim.

Barcelona dan La Liga menegaskan klausul itu tidak lagi berlaku – dengan klub mana pun yang ingin membelinya diharuskan membayar klausul pelepasan 700 juta euro.

Dan Messi kembali ke pelatihan setelah mengatakan dia tidak akan membawa klub ke pengadilan. Messi pun berdamai dengan manajemen klub karena situasi yang tidak memungkinkan. Nah pada musim ini, Barca akan memulai pertandingan pada Minggu (27/9) menghadapi Villarreal di ajang La Liga. (mas/beb)

Comment

Berita Lainnya