by

Milad STIT Multazam Lambar gelar open Tournament futsal Cup.


Sports|10 views

SINARMERDEKA.ID.LAMPUNGBARAT.Dalam rangka memperingati hari jadi (milad ) ke 6 Tahun, STIT Multazam Kabupaten Lampung Barat (Lambar) adakan Open Tournament Futsal Cup di Gor Intan Mutiara Sport, Pekon (Desa) Padang Dalom, Kecamatan Balikbukit, Jumat (7/2).

Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari kedepan merupakan inisiatif dan hasil musyawarah Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) bekerja STIT Multazam. Dimana turnamen akan diikuti 23 tim dari berbagai kalangan.

loading...

Ketua STIT Multazam Dedi Irawan saat pembukaan Tournament Futsal Cup mengatakan, menjadi komitmen STIT Multazam senantiasa bermanfaat untuk masyarakat dan turut berkontribusi terhadap pembangunan sumber daya manusia (SDM), khususnya dibidang perguruan tinggi.

Dengan itu, diadakannya Tournament Futsal Cup selain sebagai sarana olahraga diharapkan kegiatan dapat memunculkan bakat-bakat baru didunia Futsal di Lambar. Serta menjadi ajang silatuhrahmi baik sesama peserta dan STIT Multazam.

Dedi juga menekankan, kepada seluruh tim yang mengikuti tournament agar bersama-sama menjujung tinggi sportifitas.

“Mari kita junjung sportifitas, menang kalah adalah hal biasa. Ayo tunjukkan kemampuanmu rebut juaramu dan selamat bertanding,” ucapnya.

Sementara Ketua Pelaksana, Reza mengatakan acara ini merupakan bentuk euporia peringatan hari jadi multazam ke 6 dan wadah silaturahmi untuk para pecinta olahraga futsal khususnya di Lambar. (182/simer)

Comment

Berita Lainnya