oleh

Mukhlis Basri Berjanji Entaskan Blank spot


Ragam|14 views

KOTAAGUNG–Anggota Komisi I DPR RI Mukhlis Basri berjanji akan mengupayakan pengentasan blank spot atau wilayah yang susah sinyal telekomunikasi di Kabupaten Tanggamus. Hal tersebut disampaikan Muhlis saat berkunjung keruang kerja Wakil Bupati Tanggamus Hi.A.M Syafi’i, Jumat (28/8).

Mukhlis menyatakan bahwa dirinya sebagai Anggota DPR RI yang membidangi telekomunikasi dalam waktu dekat akan berkomunikasi dengan Kementerian Kominfo.

loading...

Salah satu mitra Komisi I adalah Kementerian Kominfo RI, saya sudah dapat laporan dari wabup dan jajaran, kalau masih ada daerah di Tanggamus ini yang susah sinyal atau bahkan belum ada sama sekali.

Maka dari itu aspirasi ini akan saya bawa dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan Kementerian Kominfo dan akan saya perjuangkan,”ujar Mukhlis Basri.

Untuk diketahui, Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Mukhlis Basri, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanggamus.Kedatangan Mukhlis Basri disambut oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafii di ruang kerjanya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, Kepala Dinas Kesehatan Taufik Hidayat, Kepala Dinas Kominfo Sabaruddin, Sekretaris BPBD Maryani, dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang dr. Benson.

Muklis Basri dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kabupaten Tanggamus dalam rangka kunjungan kerja sebagai petugas partai PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung.

“Kebetulan Tanggamus ini juga sebagai daerah pemilihan saya. Disini saya menjalankan perintah dari ketua umum kami, ibu Megawati Soekarno Putri. Baik yang duduk dikursi eksekutif dan legislatif harus berjibaku bergotong-royong dan prihatin untuk menangani masalah Covid 19 dan kita harus berikan bantuan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 sebagai bentuk gotong royong agar Covid ini segera berlalu,” kata mantan bupati Lampung Barat dua periode itu.

Dalam kesempatan itu Mukhlis juga menyerahkan bantuan kepada Pemkab Tanggamus, berupa 250 unit Rapid Tes Kit dan 200 unit Alkohol Swab untuk PCR Tes.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan membantu persoalan Covid di Tanggamus ini. Tapi saya yakin juga stok yang ada di Rumah Sakit dan Gugus Tugas sudah ada, dan kita berdoa mudah-mudahan yang ada dan kita perbantukan ini busuk aja digudang. Artinya bahwa Covid tidak ada lagi di Tanggamus. Itu yang kita harapkan,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Hi. AM. Syafi’i, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanggamus, mengucapkan terima kasih¬†atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Semoga bisa bermanfaat dan bisa mengurangi dari pada kebutuhan terkait penanganan Covid 19 yang ada di Tanggamus dan kita doakan beliau semoga sehat selalu.

Tetap berkiprah terus dalam membantu masyarakat yang kekurangan, khususnya di Lampung, termasuk Tanggamus. Agar dapat berperan dalam memajukan Provinsi Lampung,” pungkas wabup.(ok/smol)

Komentar

Berita Lainnya