oleh

Nia Ramadhani Melahirkan

Sinarmerdeka.id – Artis cantik Nia Ramadhani menikah dengan konglomerat Ardie Bakrie sejak tanggal 1 April 2010 silam. Selama 7 tahun perkawinan mereka, pasangan ini telah mendapatkan tiga orang anak. Ternyata Ardie memang menginginkan punya banyak anak.

“Belum tahu. Maksudnya aku masih 27, sampai umur 30 (tahun) kalo masih dikasih lagi ya empat, kalo nggak yaa tiga,” tutur Nia Ramadhani di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

loading...

Tiga buah hati pasangan Nia dan Ardie Bakrie yaitu Mikhayla Zalindra, Mainaka Zanatti, dan Magika Zalardi. Ternyata Ardie memang termasuk orang yang memegang pepatah orang zaman dahulu.

“Banyak anak banyak rezeki kata orang jaman dulu. Setiap anak bawa rezeki masing-masing,” tuturnya.

Buah hati Nia Ramadhani ini merupakan cucu keempat dari artis cantik tersebut. Sementara dalam keluarga Bakrie, Magika menjadi cucu ke sembilan. Banyak harapan disematkan Ardie dari putranya tersebut.

“Ya kita sebagai orang tua ya pengen anaknya tumbuh berkembang jadi yang paling bagus, adalah berguna untuk banyak orang, berguna bagi bangsa dan agama juga, itu doa semua orang. Mohon doanya juga,” tandasnya. (kpl/simer)

Komentar

Berita Lainnya